Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

wisata dufan ancol – Pertama di Indonesia, Event Travel Fair Internasional di Bali

Ratusan-Pebisnis-Dunia-Ikut-Travel-Mart-Internasional-di-Bali

wisata dufan ancol – Juni yang akan datang untuk pertama kalinya Bali mengadakan travel fair bertaraf internasional bernama Bali and Beyond Travel Fair (BBTF) 2014. Event ini akan digelar di Nusa Dua, diikuti pelaku bisnis wisata domestik serta asing. 

Ratusan-Pebisnis-Dunia-Ikut-Travel-Mart-Internasional-di-Bali

"Event travel mart Bali and Beyond Travel Fair mempunyai tujuan untuk memperkuat event-event yang ada untuk pencitraan Indonesia mengenalkan destinasi beyond Bali," ucap Dirjen Pemasaran Pariwisata, Esthy Reko Astuty dalam jumpa pers Bali and Beyond Travel Fair, di Area Rapat lantai 17 Gedung Sapta Pesona, Kemenparekraf, Jl Medan Merdeka Barat, Jakpus, Kamis, (17/4/2014) 

Esthy menyampaikan gagasan ini didapat dari Kemenparekraf bekerja sama dengn ASITA serta badan promosi pariwisata daerah. Event ini pertama kalinya digelar di Indonesia dengan menggandeng buyer sekalian seller domestik serta internasional bertopik 'Gateway to Indonesia Creative Tourism'. 

"Event ini mungkin saja suatu event berkepanjangan dipandang dari apresiasi buyer serta sellernya cukup baik," lanjut Esthy 

Di kesempatan yang sama, Ketua Penyelanggara Bali and Beyond Travel Fair, Ketut Ardana ikut bicara tentang penyelenggaraan event. Indonesia harus mempunyai satu kebanggaan sendiri dalam meningkatkan destinasi. 

"Event ini mungkin saja satu moment promosi di Indonesia supaya dapat sejajar dengan event lain di dunia," ucap Ardana. 

Ardana memberikan hingga hari ini telah ada 360 buyer internasional yang mendaftar di situs BBTF 2014. Mereka banyak datang dari negara-negara ASEAN, China, India serta Australia. 

"Kelak juga ada tur-tur operator besar juga akan tiba seperti dari Eropa," ucapnya. 

Sepanjang acara akan ada 2 sesi pada bussines to bussines (B2B) serta pameran. BBTF 2014 akan digelar di Bali Nusa Dua Convention Center pada tanggal 10-14 Juni 2014 yang akan datang. Sesudah event ini selesai akan dilanjutkan dengan Bali Art Festival 2014 yang telah teratur digelar setiap tahun.

Related posts