Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

wisata dufan – Citilink Buka Rute Surabaya-Johor Bahru, Kunjungan Turis Diharapkan Meningkat

Citilink-Buka-Rute-Surabaya-Johor-Bahru,-Kunjungan-Turis-Diharapkan-Meningkat

wisata dufan – Johor Baru. Maskapai Citilink beberapa waktu terakhir resmi membuka rute baru, yaitu Surabaya-Johor Bahru. Diharapkan, rute baru ini dapat menambah kunjungan wisatawan antar kedua daerah. 

Citilink-Buka-Rute-Surabaya-Johor-Bahru,-Kunjungan-Turis-Diharapkan-Meningkat

Dewan Pariwisata Johor Baru serta manajemen Citilink setuju untuk menambah usaha saling promosi guna mewujudkan destinasi yang ideal serta bercitra internasional. 

Ketua Komisi Eksekutif Turisme Johor Baru Datuk Tee Siew Kiong menyampaikan hal semacam itu dalam sambutannya pada acara penyambutan rombongan Fam Trip Citilink di Johor Baru, Minggu (16/3/2014) malam saat setempat. 

"Kami sangat menghormati kesedian Citilink yang mengadakan penerbangan segera Surabaya serta Johor Baru lantaran dengan sendirinya akan mendorong usaha saling mempromosikan daerah Johor Baru serta Jawa Timur," kata Datuk Tee Siew Kiong. 

Datuk Tee Siew Kiong menawarkan beragam lokasi wisata di Johor Baru yang berstatus internasional seperti Legoland, Hello Kitty Town serta lokasi belanja berkualitas. Diluar itu, Johor Baru juga untuk negeri maksud pendidikan dan tujuan pengobatan berkelas internasional. 

"Johor bisa menarik bagi warga Indonesia terlebih Jawa Timur, lantaran ada persamaan agama, budaya, serta makanan etnik. Begitupun pariwisata Jawa Timur yang tidak kalah menariknya untuk orang Malaysia," tuturnya. 

Sesaat, Dirut Citilink Arif Wibowo menyampaikan, Johor Baru serta Jawa Timur sama-sama mempunyai perkembangan ekonomi yang cepat hingga medorong terwujudnya mobilitas perpindahan pada bangsa yang juga meningkat cepat. Hal semacam ini menarik untuk Ciitlink untuk menjadi fasilitator untuk keadaan itu. 

"Johor serta Jawa Timur bisa saling mempromosikan dunia pariwisata masing-masing dan juga tujuan aktivitas yang lain lebih baik. Beragam aktivitas yang strategik dimulai dari program Fam Trip, saling kunjung, keringanan dalam sistem perjalanan akan semakin memperkukuh kedudukan Jawa Timur Johor Baru di hari esok," kata Arif Wibowo.

Related posts