Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Wisata Green Canyon Ciamis – Bukanlah Hanya Pantai, Ini 5 Tempat Asik Berlibur di Bali

Wisata Green Canyon Ciamis – Berlibur ke Bali tidak terus-terusan ke pantai. Ada banyak tempat asik yang dapat anda kunjungi. Dari mulai desa, tempat kerajinan, pertunjukan seni hingga gua. Seluruhnya akan buat wisata akhir minggu ke Bali semakin seru. Penasaran?
Bukanlah Hanya Pantai, Ini 5 Tempat Asik Berlibur di BaliBali memanglah sama dengan pantai. Pulau Dewata ini telah disadari dunia mempunyai pantai yang menakjubkan. Namun tak bosankah anda bila berlibur di Bali senantiasa ke pantai? Dihimpun dari beragam sumber, Kamis (29/1/2015), ada 5 tempat asik di Bali yang nyatanya bukanlah pantai. Tersebut daftarnya :

 1. Gua Gajah, Gianyar
Ada yang pernah dengar nama Gua Gajah? Ini yaitu gua unik yang ada di Bali. Walau namanya Gajah, gua ini sekalipun tak diisi gajah. Nama Gajah di ambil lantaran bila masuk, anda dapat temukan terdapat beberapa patung Dewa Ganesha disana. Patung berkepala gajah ini yaitu dewa pengetahuan umat Hindu. Pas di tengah-tengah gua, anda dapat temukan 6 patung Ganesha. Yang unik, patung ke enam keluarkan air dari perutnya. Umumnya, Gua Gajah dikunjungi umat Hindu untuk upacara suci. Diluar itu, gua ini dapat umum dipakai untuk pemandian. Tidak sedikit turis yang datang membawa kemauan spesial untuk mandi disana.

2. Istana Tapak Siring, Gianyar
Masih tetap di Gianyar, anda dapat teruskan perjalanan ke Istana Terlihat Siring. Ini yaitu istana kepresidenan terkecuali Istana Bogor serta istana yang lain. Ada yang unik dari penamaan istana. Terlihat Siring datang dari bhs Bali. Terlihat bermakna telapak serta siring bermakna miring. Kesan sejuk serta asri merasa terang di Terlihat Siring. Pohon-pohon hijau serta tinggi berjejer rapi di depan gerbang istana. Rumput hijau tidak tipis juga jadi karpet alami di Istana Terlihat Siring. Dari beragam tempat, ada satu pojok yang paling favorite, yaitu pojok yang menghadap ke arah kolam Tirta Empul. Ini yaitu pemandian suci yang ramai dikunjungi turis.

 3. Batu Bulan
Di Gianyar, ada Jalan Batu Bln.. Disini, ada sanggar yang teratur mengadakan pertunjukkan Tari Barong Bali. Barong Bali yaitu suatu pertunjukkan tari di mana Barong jadi tokoh paling utama. Disini, Barong bakal berupaya sekuat tenaga untuk melawan tokoh jahat. Beragam adegan perang penuh seni isi tari. Untuk melihat pertunjukkan ini, anda mesti mencari tahu dahulu jadwal pertunjukkan. Lantaran pertunjukkan cuma terdapat banyak kali dalam satu hari. Jangan sempat anda datang saat pertunjukkan telah usai.

 4. Celuk, Gianyar
Untuk kamu yang suka mengoleksi emas serta perak, Celuk jadi destinasi yang perlu didatangi. Tempat ini berjarak seputar 15 km dari Denpasar. Celuk yaitu daerah penghasil emas serta perak yang populer di Pulau Dewata. Karena sangat terkenalnya, hasil emas serta perak disini telah berskala internasional. Terdapat beberapa variasi dari hasil kerajinan itu, dari mulai cincin, kalung, gelang, bros, sampai peralatan makan. Diluar itu, pernak-pernik unik yang terbuat dari emas serta perak juga banyak diketemukan disini.

 5. Desa Panglipuran, Bangli
Sukai melihat FTV? Bila mencermati, pasti kamu paham.kamu mengerti bila Bali kerap jadikan tempat syuting. Nah, dari demikian banyak tempat syuting, ada satu desa yang teratur jadi berlangganan syuting FTV, yaitu Desa Panglipuran. Desa Panglipuran ada di Kabupaten Bangli. Desa ini memanglah populer dengan kecantikannya. Rumah-rumah disana demikian teratur rapi. Kebersihan juga dijaga dengan baik. Kesan asri serta hijau juga sangatlah kental di Panglipuran. Terang saja, mobil serta motor tak bisa masuk ke desa. Seluruhnya kendaraan di parkir dekat gapura, hingga Panglipuran terlepas dari polusi asap knalpot. Setiap rumah mempunyai pintu masuk yang sama, namanya ‘angko-angko’ yang terbuat dari tanah liat. Di tepi angko-angko ada papan diisi info nama yang memiliki rumah serta anggota keluarga. Angko-angko berniat di buat tidak terlampau lebar, agar sepeda motor tidak dapat masuk ke dalamnya.

Asiknya lagi, turis dipersilakan masuk ke rumah masyarakat. Anda juga dapat bercengkrama segera serta sharing pengalaman dengan mereka.

Related posts