Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Wisata Green Canyon Indonesia – Jeddah Mempunyai Masjid Cantik Terapung di Laut Merah

Wisata Green Canyon Indonesia – Tidak cuma India, Kota Jeddah di Arab Saudi juga mempunyai masjid cantik yang terapung di dalam laut. Namanya Masjid Al Rahma, atau lebih di kenal dengan Masjid Terapung Jeddah. Cantiknya bisa diadu! Bila pada awal mulanya India mempunyai masjid suci yang terapung di dalam laut, jadi Kota Jeddah juga mempunyai masjid sama.

Jeddah Mempunyai Masjid Cantik Terapung di Laut Merah

Memanglah tak seutuhnya terapung, tetapi bila Laut Merah tengah gunakan, Masjid Al Rahma terlihat seperti masjid yang nampak dari basic Laut Merah. Dari sisi arsitektur, Masjid Al Rahma mempunyai satu kubah paling utama berwarna biru, serta satu menara masjid yang menjulang indah. Di sekitarnya terlihat pilar-pilar masjid yang membuat lorong-lorong yang dapat dipakai untuk traveler jalan-jalan. Sungguh sangatlah enak untuk dilihat.

Sesungguhnya Masid Al Rahma dulunya bernama Masjid Fatimah, tetapi lantaran beberapa orang sering menyebutkan masjid ini juga sebagai Masjid Fatimah Azzahra, serta sering dihubungkan dengan nama putri Nabi Muhammad SAW, jadi pemerintah setempat mengambil keputusan untuk ganti namanya jadi Masjid Al Rahma saja, supaya tak disalahgunakan untuk kebutuhan yang melenceng dari akidah.

Masjid Al Rahma ini senantiasa ramai dikunjungi oleh beberapa turis, termasuk juga turis dari Indonesia. Mereka mengagumi akan serta kagum dengan keindahan masjid yang terapung di Laut Merah ini. Jam bukanya juga 24 jam, traveler dapat bertandang setiap saat.

Panorama masjid waktu sore hari sangat indah. Terlebih bila digabungkan dengan peristiwa matahari terbenam, terasa seperti ada didalam lukisan. Waktu malam juga masjid dihiasi lampu-lampu dekoratif yang indah menyala. Sungguh sangatlah fotogenik untuk diabadikan!

Masjid yang beralamat di Jalan Corniche, Kompleks Al Shati, Jeddah, Arab Saudi ini dapat traveler kunjungi waktu tengah traveling ke Jazirah Arab. Coba untuk berkunjung serta rasakan sensasi melaksanakan ibadah di masjid yang mengapung diatas Laut Merah.

Related posts