Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Wisata Green Canyon Pangandaran – Indonesia Mempunyai Segalanya, Salju Juga Ada!

Wisata Green Canyon Pangandaran – Indonesia yaitu destinasi wisata yang komplit. Seluruhnya yang di cari ada di Indonesia, dari suku-suku yang mempunyai kebiasaan unik, bawah laut hingga puncak gunung menawan. Satu yang jadi bukti, Indonesia bahkan juga mempunyai salju!
Indonesia Mempunyai Segalanya, Salju Juga Ada!
Hal semacam ini disibakkan Menteri Pariwisata serta Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Mari Elka Pangestu dalam acara Penandatanganan Prasasti Peresmian Desa Wisata Ugimba serta Daerah Wisata Carstensz Pyramid di Lantai 16, Gedung Sapta Pesona, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta, Selasa (23/9/2014). Indonesia dikatakannya, mempunyai daya tarik alam yang lengkap.

Kita mempunyai bawah laut yang indah seperti Raja Ampat. Lantas seluruhnya gunung, seperti gunung volcano juga ada. Salju saja, kita mempunyai!” tegasnya. Spesial masalah salju, Mari mengungkap begitu kagumnya pada Puncak Carstensz di Pegunungan Jayawijaya, Papua yang disebut hanya satu puncak bersalju di Indonesia. Ketinggiannya yaitu 4. 884 mdpl.

“Bila mempromosikan Indonesia, saya pasti menyebutkan Puncak Carstensz yang mempunyai salju kekal. Puncak yang jadi seven summit atau 7 atap dunia yang telah populer dimana-mana, ” tuturnya.

Lewat Penandatanganan Prasasti Peresmian Desa Wisata Ugimba serta Daerah Wisata Carstensz Pyramid, Mari mengharapkan Pemda dari Kabupaten Intan Jaya mengatur infrastruktur serta sarana untuk menuju Puncak Carstensz untuk beberapa pendaki. Bahkan juga, Mari juga berjanji satu hari kelak akan dapat berdiri di puncak bersalju itu. “Melihatnya di internet atau mendengar cerita beberapa pendaki Puncak Carstensz telah bikin saya bergetar. Saya juga bakal kesana!” tutupnya.

Related posts