Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Wisata ke Pulau Harapan – Nam Air Buka Rute Internasional ke Dili

Wisata ke Pulau Harapan – Sesudah dapat kurangi beban operasional yang membengkak karena pendapatan dari rute internasional, Sriwijaya Air segera berani ekspansi usaha untuk anak usaha, Nam Air.

Nam Air Buka Rute Internasional ke Dili

Maskapai ini tengah menyiapkan diri merambah negara tetangga Timor Leste. Maskapai yang baru beroperasi th. lalu ini coba menyambungkan Kupang dengan Kota Dili, Timor Leste. " Dengan cara bilateral telah disetujui namun belum kami tanda tangani, " kata Hasudungan Pandiangan, Direktur Operasional Nam Air minggu lalu.

Pasalnya, sistem penekenan kerja sama ini mesti dikerjakan petinggi satu tingkat menteri lantaran melalui lintas negara. Ia mengharapkan sesudah pemilu ini, menteri perhubungan dari pemerintah baru serta pemerintah Timor Leste dapat resmikan perjanjian itu. Sriwijaya berniat buka rute itu sesudah lihat arus gerakan penumpang serta barang pada Dili serta Kupang cukup tinggi. Selama ini, untuk menuju ke Dili, orang-orang mesti lewat Atambua terlebih dulu serta dapat mengonsumsi saat berjam-jam dengan jalur darat.

Nanti, jarak tempuh dari Kupang ke Timor Leste dapat dipangkas jadi seputar satu jam saja. Diluar itu, maskapai ini dapat merencanakan menaikkan rute domestik jadi 2 x lipat dari tujuh rute yang dipunyai Nam Air sekarang ini. Agustus kelak, Nam Air bakal buka rute Kupang–Ende serta Denpasar–Labuan Bajo.

Related posts