Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

wisata ke pulau pari – Saat Amazon Berpindah ke TMII

Saat-Amazon-Berpindah-ke-TMII

wisata ke pulau pari – Siapa bilang TMII berisi hanya anjungan saja? Cobalah Anda singgah ke Dunia Air Tawar, tempat berisikan bermacam ikan air tawar dari semua belahan dunia. Juga, ada penghuni sungai Amazon seperti piranha, aligator hingga kura-kura buaya.

Saat-Amazon-Berpindah-ke-TMII

Taman Mini Indonesia Indah (TMII) adalah satu diantara obyek wisata populer serta jadi favorite traveler di Jakarta. Terdapat beberapa anjungan yang menghadirkan kelebihan satu propinsi di Indonesia serta banyak museum yang dapat disambangi. Yang lebih unik serta barangkali tidak sering traveler tahu, yaitu Dunia Air Tawar yang letaknya ada di dekat Museum Keprajuritan.

Dunia Air Tawar jadi satu sisi dengan Dunia Serangga. Tiket masuknya murah, hanya Rp 15 ribu saja serta buka setiap hari. Ditempat inilah Anda bakal lihat bermacam ikan air tawar yang datang dari seluruh dunia. Tidak ketinggalan, ikan-ikan yang jadi penghuni Sungai Amazon!

Demikian masuk Dunia Air Tawar, ada jembatan kaca yang dilewati traveler. Janganlah asal melalui, dibawah jembatan itu ada ikan araipama yang panjangnya lebih dari 1 meter. Ikan ini datang dari Sungai Amazon yang bila di habitat aslinya dapat selama 4 mtr..

"Ikan arapaima ini unik saat memakan. Bila mangsanya ada diatas permukaan air, dia bakal buka lebar mulutnya serta melahap mangsa, air serta hawa. Waktu tersebut terdengar bunyi ledakan besar. Kencang sekali bunyinya seperti dinamit, duar!" tutur Rohim menuturkan.

Bila di perhatikan, sisi kepala ikan arapaima tampak agak menyeramkan. Kepalanya banyak jendolan yang seperti batu. Tak hanya ikan arapaima, banyak koleksi yang lebih aneh serta unik waktu Anda beranjak ke sisi lebih dalam Dunia Air Tawar

Related posts