Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Wisata ke Pulau Pari – Tengah Hits di Bandung & Mengagumkan : Tebing Keraton

Wisata ke Pulau Pari – Ada satu tebing yang tengah hangat diperbincangkan warga Bandung. Tebing Keraton, demikian sebutannya, mempunyai panorama spektakuler dari ketinggian. Bukan hanya lampu kota, tetapi rimba! Tebing Keraton memanglah belum setenar Dago Ahli atau mungkin Bukit Bintang tempat lihat lampu kota dari ketinggian. Namun apa yang disuguhi Tebing Keraton bukan hanya gemerlap Bandung di waktu malam, tetapi hamparan rimba nan spektakuler diantara kabut.

Tengah Hits di Bandung & Mengagumkan  Tebing Keraton

Kami menyambangi Tebing Keraton sekian waktu lalu. Tempat ini dapat dijuluki 'tebing Instagram' lantaran biasanya traveler mem-posting photo Tebing Keraton di jejaring sosial itu. Tidak susah meraih Tebing Keraton. Bertolaklah ke arah Dago Ahli, dari Terminal Dago lurus ke arah Taman Ir H Juanda. Tujukan kendaraan Anda ke belokan kanan pertama sesudah pintu gerbang Taman Ir H Juanda. Anda bakal melalui rumah-rumah besar lalu perkampungan, hingga ke warung dgn baliho besar bertuliskan 'Warung Bandrek' dengan kata lain Warban.

Perjalanan belum usai, picu kendaraan Anda melalui tanjakan serta jalan berbatu hingga pos paling atas, segera di Tebing Keraton. Walau tidak besar, Anda dapat memarkir motor serta mobil disini. Untuk meraih tebing itu, traveler cuma butuh trekking tidak hingga 5 menit. Saat itu mendekati senja. Pemandangan dari Tebing Keraton sedikit tertutup kabut, tetapi terus indah. Benar saja, panorama hijaunya Taman Ir H Juanda menghampar luas selama mata melihat. Rupanya tebing ini mulai populer di kelompok warga Bandung. Buktinya, tidak sedikit orang yang datang serta berfoto dgn latar mengagumkan itu.

Related posts