Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Wisata ke Pulau Tidung – Ciri-ciri Wisatawan Millennial Asia, Apakah Anda Termasuk?

Wisata ke Pulau Tidung – Traveler Millennial Asia yaitu tren baru yang nampak untuk mengidentifikasi generasi baru wisatawan dari Asia yang diperkirakan bakal kuasai dunia wisata. Mereka mempunyai tanda-tanda spesial. Siapa tahu Anda termasuk juga. Dalam Media Rountable Travel Rave 2014 di Hotel Pullman Central Park, Jakarta, Selasa (26/8/2014) beberapa ahli traveler internasional asik mengulas generasi baru wisatawan asal Asia. Mereka miliki kebiasaan traveling yang tidak sama. Lantaran jumlahnya banyak, mereka diperkirakan bakal memastikan tren wisata di hari esok. Mari dikaji ciri-cirinya :

Ciri-ciri Wisatawan Millennial Asia, Apakah Anda Termasuk

1. Serba internet
Nicolas Oudin, Head Analyst Travel (APAC) Google, menyampaikan Asian Millennial Travellers lakukan aktivitas liburannya serba internet. Mereka pesan hotel, pesawat serta mencari info wisata dengan cara on-line. Karenanya, sarana internet atau mungkin WiFi yaitu suatu hal yang mereka perlukan. Keperluan internet sangatlah tinggi untuk generasi baru wisatawan Asia ini, melebihi wisatawan dari luar Asia.

2. Bikin agenda berlibur sendiri
Selamat tinggal untuk travel agent yang bikin paket wisata yang itu-itu saja. Traveler Millennial Asia liburan lewat cara yang tidak sama. Terkecuali lakukan reservasi serta mencari info on-line, mereka juga adalah traveler berdiri sendiri yang sukai membuat 'paket' berlibur sendiri sesuai sama selera mereka "Mereka mengatur sendiri paket wisata itu seperti apa serta mereka lakukan aktivitas on-line," kata Associate Principal Consumer Research Centre McKinsey & Co Singapura, Ajay Sohoni. Traveler Asia generasi milenium ini mempunyai tanda-tanda sukai membongkar gunakan paket berlibur yang konvensional bila dirasakan kurang pas. Akhirnya, muncul beragam itinerary baru yang kreatif bahkan juga mungkin saja diluar pikiran travel agen.

3. Suka potongan harga serta promosi
Lantaran mencari tahu info wisata, Traveler Millenial Asia sangatlah suka bila temukan potongan harga berlibur, paket wisata dengan harga miring. Terlebih bila temukan ticket pesawat murah, mereka dapat segera kalap. "Mereka sukai potongan harga, sukai banyak promosi, sukai reward point," kata CEO Pemandangan Grup Budi Tirtawisata. Hal semacam ini mungkin saja kesempatan beberapa pelaku usaha wisata untuk bangun kesetiaan beberapa traveler pada product berlibur spesifik.

4. Kuat di social media
Head Analyst Travel (APAC) Google, Nicolas Oudin, menyampaikan Traveler Millennial Asia berasumsi pengalaman berlibur yaitu suatu hal yang sangatlah personal. Berita dari mulut ke mulut menurut mereka lebih menarik dari brosur wisata konvensional. Mereka mempunyai kemampuan sharing di social media. Mereka aktif menebar photo berlibur di sosmed, gunakan status di sosmed serta kirim pesan perihal berlibur pada rekan serta keluarga.

Related posts