Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Wisata ke Pulau Tidung – Hotel di Jerman Mempunyai Kamar Terbalik dan Kasur Melayang!

Wisata ke Pulau Tidung – Propeller Island City Lodge di Berlin, Jerman tidaklah hotel umum. Hotel ini mempunyai kamar dengan topik yang unik. Ada kamar yang terbalik serta ada pula kamar yang kasurnya melayang. Kok dapat? Ditengok dari website resmi Propeller Island City Lodge, Senin (13/10/2014) pendiri hotelnya yaitu seseorang seniman Jerman bernama Lars Stroschen.

Hotel di Jerman Mempunyai Kamar Terbalik dan Kasur Melayang!

Di buka mulai sejak th. 2009, Propeller Island City Lodge mengambil perhatian turis mancanegara lantaran setiap kamarnya mempunyai topik sendiri. Keseluruhan, ada 30 kamar tematik disana yang di buka selama th.. Ada kamar bertopik museum, galeri seni, kamar kayu, penjara, kamar dengan kandang singa, serta ada banyak lagi. Bahkan juga, ada kamar bernama The Gruft yaitu kamar dengan kasur tidur berbentuk peti mati juga sebagai tempat menginap. Terasanya tidur ala Drakula!

Tetapi, dua kamar yang paling mengambil perhatian turis yaitu Upside Down serta Flying Bed. Dari namanya saja telah ketebak, yang nya ialah kamar terbalik serta satunya lagi yaitu kamar dengan kasur melayang. Diawali dari Upside Down, kamar ini memang sungguh-sungguh terbalik 180 derajat.

Pikirkan saja, interior kamar seperti kursi, meja serta lampu ada di langit-langit kamar. Sedang, kasurnya sendiri ada dibawah. Tidak hingga di situ, langit-langit kamarnya tampak seperti lantai serta kasur tidurnya seperti ada di langit-langit. Tidak heran, sebagian website traveling didunia menyamatkan kamar Upside Down juga sebagai satu diantara kamar hotel paling unik didunia.

Satu lagi yaitu kamar Flying Bed. Sesungguhnya, kasur di kamarnya tidaklah melayang sungguhan tetapi tampak seakan melayang. Hal semacam ini dikarenakan oleh lantai kamar yang miring, sedang kasurnya tertahan oleh tiang yang kuat. Namun tetap harus, waktu pertama kali lihat kasurnya Anda akan menduga bila betul-betul melayang.

Kamar Upside Down serta Flying Bed dikenai harga per malam sebesar 115 Euro atau seputar Rp 1, 8 juta. Pemesanan dapat lewat website resmi Propeller Island City Lodge. Hotel itu juga kerapkali jadikan tempat pemotretan serta pengambilan video klip lantaran desain-desainnya yang unik. Berkeinginan menginap disana?

Related posts