Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Wisata Murah ke Pulau Pari – Nekat! Fotografer Ini Potret 200 Hiu Tanpa ada Pengaman!

Wisata murah Pulau Pari – Lihat kawanan hiu hilir mudik di dalam laut pasti seluruhnya bulu kuduk berdiri. Namun lain perihal dengan travel fotografer yang satu ini. Untuk memperoleh hasil paling baik, ia nekat berenang mendekati hiu tanpa ada pengaman satu juga. Yaitu Michael Muller, nama fotografer yg tidak mempunyai rasa takut sekalipun. Ia yaitu seseorang fotografer profesional yang hoby memphoto hewan laut.

Nekat! Fotografer Ini Potret 200 Hiu Tanpa ada Pengaman!

Dedikasinya memanglah demikian besar. Karena sangat mau memperoleh hasil paling baik di tiap-tiap fotonya, Muller hingga ikhlas berenang dengan jarak yang sangatlah dekat dengan hiu. Lebih mengagetkan, ia berenang tanpa ada memakai pengaman satu juga. Bahkan juga, Muller berani menyampaikan bila predator mengerikan ini tak beresiko. Ia juga memasukkan hiu dalam satu diantara objek yang difokuskannya.

"Hiu tak beresiko. Seluruhnya ini cuma masalah diving, tehnis, listrik serta sinar," ungkap Muller seperti ditulis dalam CNN, Selasa (19/8/2014). Dalam pengambilan photo, Muller juga mengakui tak memakai kandang. Ia cuma bermodalkan kamera serta photo keren juga terwujud. "Saya tak memakai kandang. Kadang-kadang saya dikelilingi 150-200 ekor hiu serta sekalipun tak pernah digigit," terangnya.

Related posts