Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Wisata Murah Pulau Tidung – Tidak Usah ke Maladewa, Indonesia Mempunyai Morotai

Wisata murah Pulau Tidung – Selama mata melihat Morotai, tampak pulau kecil seperti atol dengan pasir putih serta air laut berwarna biru yang berpendar kehijauan. Tidak butuh jauh-jauh ke Maladewa, panorama Morotai di Maluku Utara ini telah sangatlah cantik!
Tidak Usah ke Maladewa, Indonesia Mempunyai MorotaiPerjalanan kami kesempatan ini menuju Pulau Morotai memakai pesawat nasional serta pesawat perintis. Pulau Morotai ada di ujung utara Indonesia, masuk dalam propinsi Maluku Utara. Mulai sejak Agustus 2010, Sofifi yaitu ibukota baru Propinsi Maluku Utara, menukar Ternate.

Histori Pulau Morotai tidak terlepas dari histori Perang Dunia ke II. Jeneral McArthur jadikan Pulau Morotai juga sebagai base camp tentara Amerika untuk “leap frog,” menyerang tentara Jepang di Filipina. Pulau Zumzum yg tidak berpenghuni dengan pasir putih yang landai ini, jadi tempat istirahat sang jenderal di waktu rehat dari medan pertempuran.

Buat yang haus snorkeling serta diving seperti saya, Pulau Morotai bakal menyelesaikan dahaga hingga batas optimal. Koralnya yang indah serta lautnya yang jernih, dan pasir putih yang landai. Tentu bakal sangatlah mengasyikkan diselami sepanjang hari.

Bangun tidur, sarapan, buat persiapan alat selam serta janganlah lupa kamera bawah laut untuk mengabadikan segera keindahan bawah laut Morotai. Untuk menuju kapal kami yang ada di pelabuhan, kami menyewa bentor, sejenis becak yang ditarik motor dengan harga sekali sewa Rp 10. 000.

Satu diantara dive site yang populer yakni Morotai Wreck, bekas kerangka pesawat pembom B29 waktu Perang Dunia ke-II dikedalaman 42 M. Yang ingin menikah serta berfoto prewed, ngapain jauh jauh ke luar negeri? Segera beli ticket ke Ternate. Tak perlu jauh-jauh terbang ke Maladewa atau Phi Phi Islands.

Untuk hingga ke Morotai dari Jakarta, perjalanan diawali dengan pesawat Garuda tengah malam. Sesudah 6 jam, tibalah kita di Ternate pagi hari, lanjut dengan pesawat perintis Susi Air sepanjang 40 menit. Hingga segera di pangkalan AU Leo Wattimena, Morotai. Dari pangkalan AU, mobil carter kami telah menanti menuju kota Daruba, di mana penginapan kami ada. Guide kami dari Shark Diving Indonesia telah memiliki pengalaman, hingga dapat menjelajah bawah laut Pulau Morotai dengan mengasyikkan.

Related posts