Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Wisata Murah Pulau Tidung – Yang Unik di AS, Berbelanja di Toko Barang Lost and Found

WIsara murah pulau tidung – Waktu berlibur ke AS, tepatnya ke Alabama, janganlah lupa mengintip satu toko unik. Unclaimed Baggage yaitu toko yang jual beberapa barang bagasi traveler yang ketinggalan waktu naik pesawat. Wah! Tiap-tiap maskapai umumnya mempunyai konter lost and found di bandara. Ini yaitu konter kehilangan barang untuk beberapa traveler yang jalan-jalan dengan memakai pesawat. Nyatanya, ada yang jual beberapa barang ini, seperti apa? Ditengok dari website resminya, unclaimedbaggage. com, Selasa (12/8/2014) inilah 5 hal yang perlu Anda kenali tentang toko yang jual barang lost and found :

Yang Unik di AS, Berbelanja di Toko Barang Lost and Found

1. Telah ada mulai sejak th. 1970
Siapa kira, toko ini sudah buka mulai sejak th. 1970. Waktu itu, Doyle Owens pertama kali beli bagasi lost and found di Washington DC, AS. Walau di rasa aneh, tetapi ia berasumsi usaha ini bakal menjanjikan nanti. Iapun menjalin hubungan kerja dengan adanya banyak maskapai di semua AS. Akhirnya, saat ini toko yang ada di Alabama ini sudah jalan sepanjang kian lebih 40 th. serta terus diminati banyak wisatawan.

2. Perjalanan panjang bagasi sebelum saat dapat dibeli
Ada 1% dari bagasi yang turun tak dengan penumpangnya. Dari situlah bagasi diselamatkan untuk dikembalikan ke yang memiliki atau mungkin di taruh di lost and found bila tak ada data alamat pengembalian. Sesudah 3 bln. sistem pengembalian, pada akhirnya bagasi ini dapat dibeli atau mungkin dilelang. Kemudian, karyawan dari Unclaimed Bagagge Centre memisah milih barang mana saja yang masih bagus serta dapat di jual kembali. Untuk keamanan, mereka membersihkan kembali seluruhnya baju, bersihkan perhiasan serta meniadakan seluruhnya data yang ada di alat elektronik.

3. Barang-barangnya dapat sangatlah aneh
Baju telah pasti banyak yang tertinggal. Tetapi diluar itu terdapat beberapa sekali benda yang barangkali tak terpikir oleh Anda. Ada yang pernah meninggalkan satu plastik kodok kering, satu koper isi keju, sampai tulang! Ada juga yang keren, seperti perhiasan intan sebesar 5, 8 karat, serta kamera anti air punya NASA. Nah, lantaran terang punya siapa, mereka juga kembalikan kamera itu ke NASA.

4. Bahkan juga ada berlian!
Seluruhnya barang yang tertinggal serta di jual disini telah melalui saat penyimpanan di booth lost & found. Nah, di toko ini, bahkan juga ada berlian yang di jual. Berlian ini ada dibagian perhiasan, dengan bentuk cincin. Tak sendiri, banyak juga perhiasan yang tertinggal. Tergoda beli?

5. Yang paling banyak tertinggal yaitu…
Benda yang paling banyak tertinggal tak mencengangkan, yakni kaus. Bermacam kaus dengan berbagai jenis serta ukuran ada disini. Harga nya juga beragam, dari murah sampai mahal, bergantung kwalitas. Walau terhitung kaus sisa, tetapi barang yang di jual disini terjamin kebersihannya. Lantaran sebelum saat di jual, baju disini dicuci dengan super bersih sekian kali.

Related posts