Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Wisata Pulau Harapan – Di Jepang Kolong Jembatan Saja Jadi Tempat Wisata

Wisata Pulau Harapan – Jemu dengan hiruk pikuk kota Kyoto, cobalah saja ke kolong Jembatan Shijo Ohashi. Janganlah salah, lantaran situasi disana sungguh asik serta sungai dibawah jembatannya bersih. Jadi obyek wisata yang unik.
Di Jepang Kolong Jembatan Saja Jadi Tempat WisataKyoto, Kota tua yang makin berkembang dengan modernitasnya, tetapi tak meninggalkan unsur budayanya. Akhir minggu di Kota Kyoto, tak komplit bila tak berkunjung ke Kolong Jembatan ini. Kolong jembatan jadi obyek wisata?

Benar, Jembatan Shijo Ohashi namanya. Jembatan tua yang di bangun pada th. 1142 ini memiliki histori yang panjang. Pernah di buat dari kayu, pada akhirnya mulai sejak th. 1857, konstruksi jembatan ini ditukar dengan batu.

Nah, Bantaran sungai di kolong jembatan ini yaitu tempat popular untuk warga ataupun wisatawan. Di musim panas, balkon restoran terbuka lihat keluar ke sungai. Ada jalur jalan di samping sungai dimana seorang bisa jalan di selama sungai, serta sebagian batu loncatan yang melewati sungai. Permukaan air sungai umumnya relatif rendah, kurang dari satu mtr. di sebagian tempat.

Sungai yang melintas dibawah jembatan ini yaitu Sungai Kamo. Sungainya bersih serta jernih, hingga bisa bikin kita sesaat menyingkirkan kepenatan pada hiruk pikuk kota Kyoto. Untuk menuju tempat ini cukup gampang. Lantaran ada di pusat Kota Kyoto, Anda bisa menaiki bus dengan maksud Shijo Kawaramachi. Nah, sesudah turun dari bus, Anda dapat jalan menuju jembatan ini. Bila bingung, Anda bisa ajukan pertanyaan pada Pos Polisi. Meraka sangatlah menolong.

Related posts