Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Wisata Pulau Harapan Murah – Festival Kuliner Manado Pertama Kali Digelar

Wisata Pulau Harapan Murah – Festival Kuliner Tradisional Manado untuk pertama kali di gelar di Kota Manado, Sulawesi Utara. Festival yang menghidangkan bermacam makanan tradisional Manado itu di gelar di Lapangan Mega Mas mulai tanggal 10 Juli sampai 12 Juli 2014.

Festival Kuliner Manado Pertama Kali Digelar

Kepala Dinas Pariwisata Serta Kebudayaan (Disparbud) Kota Manado Hendrik Waroka, menuturkan bahwasanya maksud dari digelarnya festival itu yaitu lebih memantapkan Kota Manado untuk destinasi wisata kuliner di Nusantara. " Manado mempunyai beragam type makanan serta kue tradisional. Kami menginginkan beberapa peserta festival bisa menghidangkan product makanan tradisional yang semakin dapat dihandalkan, " kata Waroka, Kamis (10/7/2014).

Tak hanya diikuti oleh semua Tim Penggerak PKK dari seluruhnya kecamatan di Kota Manado, festival kuliner itu juga diikuti oleh beragam hotel yang mengutus koki paling baik mereka. Uniknya, tak hanya menggelar beragam type makanan, ditempat yang sama saja di gelar Manado Music Festival. Festival ini satu diantaranya bakal menghadirkan kerjasama musik tradisional Sulawesi Utara dengan musik dari beragam negara. " Ini adalah kerjasama musik etnis yang datang dari Italia, Hongaria, Sinegal, serta Inggris, " lebih Waroka.

Waroka menanggung festival ini bakal menarik lantaran bakal berlangsung kombinasi pada sajian makanan tradisional serta tampilan kerjasama musik tradisional Manado serta dari negara luar.

Related posts