Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Wisata Pulau Harapan – Wah! Ada Kelinci Raksasa di Taiwan

Wisata Pulau Harapan – Festival yaitu waktunya lihat beberapa hal unik. Seperti yang ada di Land Arts Festival di Taiwan. Disana, ttraveler dapat lihat kelinci raksasa yang tiduran diatas bunker.Namun, kelinci raksasa ini tak hidup tetapi suatu instalasi seni punya Florentijn Hofman, sekian ditengok dari CNN, Kamis (11/9/2014). Seniman asal Belanda ini sudah mempunyai banyak karya seni yang memukau. Sebagian salah satunya yang telah populer yaitu bebek raksasa yang keliling dunia, serta kudanil raksasa di London.
Wah! Ada Kelinci Raksasa di Taiwan
Nah, kenapa diambil bikin kelinci di festival ini yaitu lantaran legenda setempat. Kelinci bln. atau moon rabbit ini di inspirasi dari legenda China serta Mid-Autumn Festival. Menurut legenda, seekor kelinci hidup di bln. serta jadi rekan dewa Chang’er.

Oleh karenanya dibuatlah boneka kelinci besar yang berwarna putih. Boneka ini terbuat dari tyvek, sejenis kertas yang anti air. Juga ditambah dengan bulu-bulu yang bikin boneka ini tampak lebih riil. Land Arts Festival th. ini mengambil tempat di bunker tua di barat daya Taipei, atau utara propinsi Taoyuan.

Traveler yang datang ke pameran ini dapat memperoleh dua keuntungan sekalian. Pertama, dapat lihat boneka kelinci raksasa, sembari photo atau selfie dengan latar boneka itu. Ke-2, traveler dapat masuk lokasi bunker dengan cara bebas. Lantaran bila tak ada festival, lokasi ini tertutup serta terlarang untuk orang-orang umum.Festival ini berjalan dari tanggal 4 hingga 14 September 2014. Bertempat di Taoyuan Naval Base, festival ini dari mulai 09. 00 sampai 20. 00 saat setempat. Tertarik kesana?

Related posts