Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Wisata Pulau Pari Kepulauan Seribu – Imperial Palace, Ini Dia Tempat tinggalnya Kaisar Jepang di Tokyo

Wisata Pulau Pari Kepulauan Seribu – Istana senantiasa jadi objek yang di cari wisatawan waktu traveling ke suatu negara kerajaan. Berwisata ke Tokyo, Jepang makin seru saat kita berkunjung ke Imperial Palace, istana Kekaisaran Jepang. Imperial Palace, yaitu suatu ruang yang sangatlah luas ini terdapat di pusat kota Tokyo serta dikelilingi
oleh aliran sungai.

Imperial Palace, Ini Dia Tempat tinggalnya Kaisar Jepang di TokyoDidalam lokasi Imperial Palace ada Suatu bangunan bernama Edo Castle, yang pernah jadikan istana pemerintahan Shogun Tokugawa yang berkuasa pada th. 1603 hingga 1867. Ditengok dari website resmi Imperial Castle, Rabu (7/10/2014) Edo Castle yang dulunya Istana Shogun beralih nama jadi The Palace Castle (Kyujo) pada th. 1868. Lantas mulai sejak th. 1888-1948 resmi bertukar nama jadi The Imperial Palace atau Istana Kekaisaran.

Di ruang Imperial Palace ini ada banyak objek yang menarik untuk Anda saksikan, seperti Imperial Residence, The Fukiage Omiya, Gedung Imperial Household Agency, The Imperial Palace East Gardens, Jembatan Nijubashi yakni dua jembatan yang menghubungkan ke pintu masuk serta dan suatu benteng pertanahanan yang bernama Menara Edo.

Sayangya bangunan istana ini tak terbuka untuk umum, Tetapi pada tanggal-tanggal spesifik Anda dapat masuk ke dalamnya, seperti tanggal 2 Januari bakal ada acara New Years Gathering serta 23 Desember yang bertepatan dengan lagi th. Kaisar. Anda dapat masuk serta lihat anggota keluarga kekaisaran. Walau sekian pengunjung terus dapat ikuti tour untuk mengililingi ruang Imperial Palace.

Tetapi untuk ikuti tour Anda diharuskan untuk mendaftar terlebih dulu di Imperial Household Agency. Lalu kita dapat juga berkunjung ke The Imperial Palace East Gardens yang terbuka untuk umum selama th. terkecuali pada hari Senin, Jumat serta acara-acara spesial. Darimanapun Anda ada di Tokyo, tinggal naik kereta menuju stasiun pusat Tokyo. Tokyo Imperial Palace cuma 10 menit jalan kaki dari stasiun.

Related posts