Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Wisata Pulau Pari Murah – Cerita Romantis dari Aceh, Sunrise di Pantai Iboih

Wisata Pulau Pari murah – Pantai Iboih adalah satu diantara maksud favorite beberapa wisatawan waktu bertandang ke Kota Sabang. Pantai ini populer dengan pantai pasir putih, bawah lautnya, hingga sunrise yang romantis. Indah! Lokasi Iboih dari pagi sampai malam suasananya senantiasa indah serta mengasyikkan. Satu diantara keindahan lain di Iboih yakni saat pagi harinya, lantaran kita dapat nikmati indahnya matahati yang terbit di ujung Indonesia Barat.

Cerita Romantis dari Aceh, Sunrise di Pantai Iboih

Diawali seputar jam enam kurang, semburat merah di langit Iboih memulai terbitnnya matahari. Lantas perlahan-lahan nampak matahari dari balik Pulau Rubiah, sampai sinarnya melihatkan indahnya bawah laut di lokasi Iboih yang terserang kilau sinar matahari yang tengah terbit. Cahaya mentari juga berikan kehangatan pada pagi yang merasa dingin.

Ohh, begitu indahnya sunrise di ujung Indonesia barat. Sungguh jadi pagi yang indah waktu itu. Terlebih bila Anda berwisata berbarengan dengan pasangan ke Iboih. Nikmati sunrise berbarengan yaitu peristiwa romantis yang tidak terlupakan. Dengan keindahan sunrise serta pagi di Iboih, yang pasti sayang sekali bila bertandang ke Iboih tanpa ada bermalam. Jadi janganlah terlewat untuk menginap dikawasan Iboih. Ambilah penginapan yang sea view atau menghadap ke pantai.

Cukup cuma buka jendela atau keluar ke teras kamar, Anda telah dapat menikmari sunrise cantik di Iboih. Tetapi bila tak didapati kamar yang menghadap ke laut, cukup keluar kamar serta jalan keluar seputar 5 menit supaya dapat memperoleh spot paling baik untuk nikmati sunrise. Janganlah bangun kesiangan supaya tak ketinggalan sunrise. Bangun pada seputar jam 05. 00-06. 00. Janganlah lupa juga membawa baju renang. Usai nikmati sunrise Anda dapat berenang, sembari nikmati indahnya pagi di Iboih.

Related posts