Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Wisata Pulau Tidung Kepulauan Seribu – 5 Kota Ini Lebih Asik Waktu Malam

Wisata Pulau Tidung Kepulauan Seribu – Sebagian kota didunia populer dengan kehidupan malam yang jadi daya tarik turis. Banyak bar serta kelab yang selalu ramai untuk pesta sampai pagi hari. Tersebut, 5 kota paling asik untuk kehidupan malam. Berlibur jadi saat yang paling pas untuk melupakan kebiasaan yang menjemukan. Nah, inilah waktunya bersenang-senang. Untuk yang sukai menggunakan saat bergaul diluar hari dari malam sampai pagi mendekati, ini kota yang cocok. Dari CNN, Selasa (23/9/2014) inilah 5 kota paling asik untuk gaul malam hari :
5 Kota Ini Lebih Asik Waktu Malam5. London, Inggris
Janganlah dahulu senang sesudah keliling kota waktu siang hari. Lantaran masih tetap ada malam seru yang perlu dilalui. Ibukota Inggris ini mempunyai kelab paling bergengsi di kelasnya. Bukanlah tidak mungkin saja pesta tiap-tiap malam disini. Yang paling seru, banyak kelab yang tawarkan musik yang tidak sama. Tidak bakal jemu! Bila tidak sukai dengan kelab malam, kota ini dapat tawarkan pub yang lebih enjoy.

4. Sao Paulo, Brasil
Janganlah menyepelekan Sao Paulo dalam soal dunia malam. Walau Rio de Janeiro yang lebih populer juga sebagai kota gemerlap, tetapi Sao Paulo juga tidak kalah serunya. Mungkin saja situasi seperti itu tidak tampak awal mulanya. Tetapi, waktu masuk ke tengah keramaian kelab atau pub, Anda juga bakal rasakan situasi yang tidak sama. Satu diantara yang dapat didatangi yaitu D-Edge yang paling ramai sehari-hari Kamis hingga jam 1 pagi.

3. New York, AS
New York City kerap dijuluki juga sebagai kota yang tidak pernah tidur. Memanglah ada benarnya lantaran senantiasa ada dunia malam yang gemerlap di kota ini, tiap-tiap malam. Kelab serta pub sering padat sampai jam 3 atau 4 pagi saat setempat. Pesta ala warehouse ada di Brooklyn, sedang bila mau pesta gila-gilaan dapat mengarah ke  Meatpacking. Untuk beberapa traveler yang trendi serta hipster dapat mendatangi lokasi East Village. Tidak hingga di situ saja, masih tetap ada lounge hotel, bar serta indie rock show yang dapat didatangi tiap-tiap malamnya.

2. Berlin, Jerman
Jam 9 malam, ada banyak antrean yang menanti untuk dapat masuk ke kelab. Jadi, Berlin di Jerman tidaklah kota yang mati waktu matahari terbenam. Jadi, kebalikannya. Kota ini mempunyai kelab paling seru. Pikirkan ada kelab yang dilengkapi dengan lantai kasur. Hingga Anda yang terlampau mabuk dapat tertidur disana hingga nyenyak. Ada pula kelab dengan kolam di samping lantai dansa. Kegerahan? Lompat saja ke kolam!

1. Ibiza, Spanyol
Terasa tidak mungkin saja bila Anda melupakan pesta waktu berlibur ke Ibiza. Inilah ibukotanya dunia malam didunia. Traveler yang suka dengan pesta mesti sekurang-kurangnya sekali menginjakkan kaki disini. Segalanya hilang ingatan serta super seru perihal pesta mungkin berlangsung disini. Tidak ada kota lain yang dapat menyulap terowongan angin jadi lantai dansa. Atau, parade yang melayang, dengan busa yang berjatuhan dari langit-langit. Dan, langit-langit yang sangatlah warna-warni seperti ada seribu kembang api meledak dengan cara berbarengan. Siap-siap tidak tidur bila pesta disini!

Related posts