Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Wisata Pulau Tidung Murah – 5 Hotel Keren dan Murah di Bali Untuk Backpacker

Wisata Pulau Tidung Murah – Bicara Bali tidak dapat jauh-jauh dengan jalan-jalan. Pulau yang dimaksud surganya berlibur ini di isi oleh bermacam penginap. Dari seluruhnya penginapan yang ada, inilah 5 hotel keren dengan harga dibawah Rp 600.000. Disusun dari berbagai sumber, Selasa (26/8/2014) inilah 5 hotel keren di Bali dibawah Rp 600. 000 :

5 Hotel Keren dan Murah di Bali Untuk Backpacker

1. Prasanti Bed & Breakfast
Prasanti Bed & Breakfast jadi penginapan pertama yang murah serta dapat Anda inapi. Penginapan ini ada di Br Penestanan Kelod, Ubud. Prasanti mempunyai kamar yang luas dengan ruangan yoga semi terbuka di dalam taman rimbun. "Harga nya Rp 350. 000/kamar," papar pengelola hotel Adisa pada kami. Sarana yang di tawarkan diantaranya teras pribadi. Semasing kamar dilengkapi dengan kipas angin serta minibar. Kamar mandi dengan shower juga ada didalam kamar. Bukan hanya itu, Prasanti juga sediakan service laundry serta antar-jemput bandara. Cuma saja untuk sarana yang satu ini turis dikenakan cost penambahan.

2. Calmtree Bungalows
Ada tidak jauh dari Pantai Tugu, Calmtree Bungalows sediakan bungalow kayu dengan atap jerami. WiFi ada di semua ruang. Kolam renang outdoor juga disiapkan untuk Anda yang mau berenang. "Harga nya Rp 460. 000 per malam," papar Gusti, pengelola Calmtree yang ada di Jl Pantai Batu Bolong 60, Canggu. Yang seru, di setiap bungalow disiapkan kelambu serta teras pribadi yang menghadap ke kolam renang. Panorama hijau juga disuguhi untuk turis.

3. Three Dewi's Guest House
Berlokasi di Jl Bisma, Ubud, Three Dewi's Guest House sediakan panorama sawah yang terbentang luas. Kamar-kamar di hotel dilengkapi dengan kipas angin serta balkon pribadi. "Deluxe Rp 500. 000 menghadap ke sawah, sedang Superior Rp 450. 000 dengan view menghadap ke garden, " terang Wirta, pengelola penginapan. Masuk ke kamar, turis bakal dihadapkan dengan kamar yang dilengkapi kelambu. Situasi merasa sangatlah pedesaan lantaran ada perlengkapan kelambu yang isi ruang.

4. Balangan Sea View Bungalow
Balangan Sea View Bungalow tawarkan kamar dengan kipas angin atau mungkin AC. Penginapan ini menyuguhkan kamat dengan panorama taman hijau. Hotel ini dapat dilengkapi dengan spa serta rental mobil. Jadi Anda dapat jalan-jalan ke beragam tempat melalui penyewaan mobil ini. "Untuk pemesanan dapat melalui website kita segera," ungkap pengelola, Rosita. Terdapat banyak jenis kamar yang di tawarkan Balangan Sea View Bungalow, yakni Standar Bungalow, Lumbung Bungalow, Laut & Gunung Bungalow, serta Double Bedroom. Standar Bungalow dikenakan harga Rp 275.000/malam, Lumbung Bungalow Rp 450.000, Double Bedroom Superior Fan Rp 300.000, sedang Double Bedroom Superior AC Rp 400.000.

5. Sukai Sari Home Stay
Sukai Sari Home Stay adalah penginapan cantik yang ada di Jl Raya Gilimanuk, Pemuteran, Bali. Homestay ini mempunyai kamar yang menghadap ke taman hijau. Suatu kolam renang outdoor juga ada. "Untuk kamar dengan AC dikenai Rp 400. 000 sedang kipas angin Rp 300.000/malam, " papar Gede, pengelola penginapan.

Related posts