Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Wisata Pulau Tidung Murah – Danau Biru di Singkawang, Bagaikan Berada di Luar Negeri

Wisata Pulau Tidung Murah – Kota Singkawang di Kalimantan Barat, populer untuk Kota Seribu Kelenteng serta Kota Amoy. Namun janganlah salah, Kota Singkawang juga mempunyai obyek wisata lain yang menarik seperti diluar negeri, satu diantaranya Danau Biru.

Danau Biru di Singkawang, Bagaikan Berada di Luar Negeri

Satu diantaranya yaitu Pantai Batu Payung. Pantai Batu Payung yang terdapat di Singkawang Barat ini benar-benar memanjakan kami dengan keindahan pasir pantai yang putih, air laut yang putih kebiru-biruan serta langit yang biru. Satu diantara yang paling terkesan yaitu jembatan yang menyeberangi laut serta panorama sunsetnya benar-benar mengagumkan.

Sangat banyak beberapa wisatawan yang datang ketempat ini untuk rasakan keindahan Pantainya. Disini kita dapat berenang dengan enjoy bareng keluarga, maupun BBQ bareng keluarga atau sahabat-sahabat kita.

Obyek wisata lain yang ada di Singkawang untuk photo bareng keluarga yakni Danau Biru. Umumnya warga Singkawang berfoto pre-wedding di Danau Biru ini. Danau Biru terdapat di daerah Singkawang Timur.

Seperti kita ketahui, kita bisa saja berenang di danau manapun, namun di Danau Biru ini Anda tak bisa berenang. Lantaran dahulu Danau Biru ini sempat dipakai untuk pembersihan pengalian tambang emas hingga tetap terdapat banyak beberapa bahan kimia. Jadi janganlah lompat ke dalam Danaunya ya rekan-teman!

Untuk beberapa fotografer yang sukai berfoto panorama, di sinilah tempat yang benar-benar bagus untuk photo sunrise maupun bintang-bintang yang di langit kepada subuh hari.

Tetap ada tempat wisata lain yakni, obyek wisata Rindu Alam Singkawang. Nyaris serupa dengan Rindu Alam Bogor, namun ketidaksamaannya yaitu kita dapat lihat panorama laut serta pulau dari ketinggian Rindu Alam ini. Rindu Alam Singkawang yaitu satu diantara lokasi wisata di lokasi Singkawang Barat serta tetap ada di lokasi Singka Island.

Di Rindu Alam Singkawang, kita dapat nikmati keindahan alamnya serta kita dapat juga menaiki gunung dengan jalan kaki sembari lihat patung-patung hewan yang ada di samping jalan. Di sini kita dapat terjun payung ke pantai Teluk Makjantu. Namun kita tak terjun sendirian, ada petugasnya yang turut terjun bareng kita.

Petugas itu yang mengatur kita bakalan turun disana. Di Rindu Alam Singkawang juga kita dapat menaiki kereta untuk melingkari rimba maupun bunga-bunga di selama jalan. Anda mesti coba berwisata di Kota Singkawang satu waktu kelak.

Related posts