Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Wisata Pulau Tidung Murah – Pesona Candi Borobudur Dimata Para Tokoh Dunia

Wisata Pulau Tidung murah – Pendiri serta CEO Facebook, Mark Zuckerberg tengah ada di Indonesia. Candi Borobudur juga jadi satu diantara perhentiannya. Tetapi saat sebelum Zuckerberg, ada 4 tokoh dunia yang lebih dahulu berkunjung ke candi itu. Siapa saja? Juga sebagai bangunan candi paling besar didunia, Candi Borobudur menggaet ketertarikan banyak wisatawan. Sebagian tokoh dunia juga terdaftar pernah berkunjung ke candi di bilangan Magelang, Jawa Tengah ini. Pendiri serta CEO Facebook, Mark Zuckerberg yaitu yang beberapa waktu terakhir berkunjung ke Borobudur. Pada awal mulanya, ada 4 tokoh dunia yang menyambangi Borobudur, seperti dikumpulkan dari beragam sumber, Senin (13/10/2014) :

Pesona Candi Borobudur Dimata Para Tokoh Dunia

1. Charlie Chaplin
Tidak banyak yang tahu, aktor serta komedian asal Inggris yaitu Charlie Chaplin pernah menyambangi Candi Borobudur. Mungkin saja, dialah tokoh dunia pertama yang menginjakkan kaki di candi itu. Chaplin datang ke Borobudur pada 1932, dalam kunjungan wisatanya ke Indonesia. Pria dengan nama komplit Sir Charles Spencer Chaplin itu juga menyambangi Batavia, Bandung, Garut, Salatiga, Surabaya, serta Bali.

2. Richard Gere
Richard Tiffany Gere, dengan kata lain Richard Gere pernah menyambangi Candi Borobudur dalam kunjungannya pada Juni 2011. Aktor asal AS ini jadikan Borobudur juga sebagai sisi dari wisata meditasinya. Tidak cuma berkunjung ke, dia juga lakukan ritual Buddha dengan melingkari candi. Aktor pemeran ‘Pretty Woman’ itu disebut-sebut bermalam di Amanjiwo Resort.

3. Kellan Lutz
Tidak lama sesudah Richard Gere, Candi Borobudur kembali kehadiran seleb dunia. Kesempatan ini Kellan Lutz, pemeran Jake dalam film ‘Java Heat’ yang syuting di lokasi Jawa Tengah. Berbarengan kekasihnya, Sharni Vinson, Kellan mengakui bahwa Borobudur yaitu candi yang mengagumkan. Dia sempat juga men-tweet masalah syuting malam hari di candi itu.

4. Maria Sharapova
Petenis cantik Maria Sharapova berkunjung ke Candi Borobudur di tengah-tengah WTA Tur Championship. Dia datang pada November 2012. Tidak cuma nikmati bangunan candi, Sharapova juga turut nikmati cantiknya sunrise. “Matahari terbit pada jam 5. 15 (WIB), di ambil dari satu diantara pojok pandang paling baik yang pernah saya saksikan, ” komentarnya pada photo yang diupload Sharapova di Facebook.

Related posts