Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

wisata taman impian jaya ancol – Bantahan Bebas Visa Jepang di Path, Informasi Lama & Beda Kasus

Bantahan-Bebas-Visa-Jepang-di-Path,-Informasi-Lama-&-Beda-Kasus

wisata taman impian jaya ancol – Berkenaan gagasan Jepang mengulas kebijakan bebas visa untuk Indonesia, beberapa waktu terakhir di media sosial beredar bantahan Kedubes Jepang. Tetapi nyatanya, itu adalah bantahan tahun lalu untuk persoalan yang tidak sama. 

Bantahan-Bebas-Visa-Jepang-di-Path,-Informasi-Lama-&-Beda-Kasus

Pada Rabu petang (16/4) di media sosial Path beredar bantahan Kedubes Jepang masalah bebas visa untuk wisatawan Indonesia. Bantahan ini diambil dari situs resmi Kedubes Jepang. 

Yang beredar di Path, Kedutaan Besar Jepang memberitahukan bahwasanya berita bebas visa untuk WNI tidaklah benar. Yang benar perpanjang saat tinggal sesaat untuk WNI yang mempunyai visa multiple, dari 15 hari jadi 30 hari. Sisanya tetap butuh visa untuk pergi ke Jepang. 

Nah, dalam penelurusan, Kamis (17/4/2014) ini yaitu bantahan tahun 2013 lalu. Hal semacam ini mengacu pada program 40 tahun persahabatan ASEAN-Jepang yang digelar selama tahun 2013 yang diterangkan juga dalam situs resmi Kedubes Jepang. 

Mereka juga sempat memberitakan bantahan ini pada 27 Juni 2013 tahun lalu. Waktu itu juga ramai kabar berita dari media online World Bulletin tentang bebas visa Jepang untuk Indonesia per 1 Juli 2013. 

Lalu muncul bantahan pada hari yang sama serta Kedubes Jepang meluruskan bahwasanya yang ada cuma perpanjangan saat tinggal. Hal semacam itu juga menyongsong HUT ke-40 jalinan ASEAN-Jepang yang diumumkan oleh Kemlu Jepang di dalam situs resmi mereka. 

Bantahan yang beredar di Path kalimatnya persis sama juga dengan bantahan Kedubes Jepang tahun lalu. Karena, bantahan yang beredar di Path tempo hari yaitu bantahan tahun lalu menanggapi kabar berita World Bulletin berkenaan dengan HUT ke-40 jalinan ASEAN-Jepang.  

Untuk perubahan teranyar di tahun 2014, kelihatannya seluruhnya mesti menanti hasil kajian di Jepang yang harusnya selesai bulan Juni 2014. Bila seluruhnya pemangku kebijakan di Jepang setuju, pasti akan ada berita baik untuk traveler Indonesia. Sabar ya…

Related posts