Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Wisma Dermaga Pulau Pramuka – Kincir Angin Ini Bukanlah di Amsterdam, Namun di Pacitan

Wisma Dermaga Pulau Pramuka – Ada satu pantai di Pacitan yang tidak kalah cantik dengan Amsterdam yang khas dengan kincir anginnya. Namanya Pantai Teleng Ria, pas untuk dikunjungi beberapa traveler yang mau liburannya ceria! Siapa yang tidak kenal dengan pantai satu ini? Pantai Teleg Ria telah sangatlah populer di orang-orang Pacitan terutama. Pantai Teleng Ria, berlokasi di Kecamatan Pacitan, adalah obyek wisata andalan kota Pacitan. Disana ada wahana water boom serta sentra kerajinan beberapa produk khas Pacitan seperti akik serta pemrosesan batu mulia yang lain.

Kincir Angin Ini Bukanlah di Amsterdam, Namun di Pacitan

Menilik segi timur pantai ini ada suatu kincir angin yang berperan juga sebagai purwarupa pembangkit tenaga listrik tenaga angin yang dirancang oleh mahasiswa tehnik Institut Tehnologi Adhi Tama Surabaya. Nah, kehadiran kincir ini sangatlah cocok jadikan objek photo ataupun latar belakang photo lantaran penampakannya yang mirip kincir angin di kota Amsterdam, Belanda.

Kincir angin ini bikin orang yang berfoto dengannya juga sebagai latar belakang, berasa tengah ada di negara Belanda. Tetapi sayang, lantaran kurang perawatan jadi kincir ini saat ini telah rusak. Kami yaitu beberapa pengunjung yang mujur kerena saat itu kami masih tetap menjumpai kincir yang indah ini.

Berpindah ke segi barat pantai Teleng Ria, tepatnya di dusun Tamperan ada juga mercusuar yang cantik juga jadikan objek fotografi. Panorama dari atas bukit ini juga termasuk sangatlah indah. Kita bisa lihat indahnya Gunung Lima yang terlihat terang berdiri kokoh di timur kota. Mengulas pantai yang satu ini memanglah akan tidak ada habisnya. Daripada penasaran, saya undang beberapa travelers untuk berkunjung ke segera pantai satu ini serta tunjukkan segera keindahannya. Berani coba travelers?

Related posts