Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Wisma Dermaga Pulau Pramuka – Ternyata, Ada Lagi Tembok Besar China Selain The Great Wall

Wisma Dermaga Pulau Pramuka – Walau jadi yang paling populer, Tembok Besar China di dekat Beijing tidaklah hanya satu benteng keren di Tiongkok. Ada Ming City Wall, tembok besar berupa lingkaran yang melingkari Kota Nanjing. Tembok Besar China memanglah jadi benteng terpanjang didunia, membentang seputar 21. 196 Km. Tetapi benteng berupa lingkaran yang terpanjang didunia yaitu Ming City Wall, yaitu 35 Km mengelilingi Kota Nanjing.

Ternyata, Ada Lagi Tembok Besar China Selain The Great Wall

Awalannya, wisatawan cuma dapat menjelajah 3 Km dari semua sisi benteng itu. Tetapi mulai awal Agustus lantas, traveler telah dapat menjelajah 22 dari 25 Km sisi Ming City Wall yang awalannya ditutup. Tembok ini di bangun pada th. 1366-1386 membuat perlindungan kota Kerajaan Ming.

" Awalannya, benteng ini yaitu batas akhir dari Kota Nanjing. Tetapi saat ini benteng itu adalah awal dari histori serta budaya Nanjing, " papar Sun Xiaowei, pimpinan komune hiking yang berbasis di Nanjing, HigKing Grup, ditulis dari CNN, Selasa (5/8/2014). Benteng itu berlokasi di samping utara Sungai Qinhuai. Zhonghua Gate, atau mungkin Gate of China yaitu satu diantara gerbang benteng paling terpelihara didunia. Ini yaitu tempat dimulainya tour menjelajah Ming City Wall.

Tak hanya jalan kaki, traveler dapat juga menyewa kendaraan seperti tuktuk atau mungkin sepeda untuk mejelajah benteng ini. Dari Zhonghua Gate, bertolaklah ke Dongshui Guan yang saat tempuhnya cuma 30 menit jalan kaki. Perjalanan berlanjut ke Wu Gate, seputar 1 jam jalan kaki dari Dongshui Guan. Perjalanan selesai di Heping Gate, sisi paling utara di Kota Nanjing. Atas kekayaan ini, pemerintah Tiongkok berupaya untuk memasukkan Ming City Wall ke daftar Situs Warisan Dunia th. 2015. Datanglah sebelum saat benteng ini ramai wisatawan!

 

Related posts