Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

www.pulau tidung – Mobil Soekarno & Aneka Mobil keren Lain di Museum Angkut

www.pulau tidung – Mau lihat mobil keren zaman dahulu sampai terbaru? Datanglah ke Museum Angkut di Kota Batu. Museum ini menghadirkan beragam koleksi mobil keren. Mobil lama sisa Presiden Soekarno hingga James Bond saja ada disini. Mengusung konsep pintu ajaib, pengunjung di ajak lihat sebagian zona dengan konsep tidak sama di Museum Angkut. Kami pernah menyambangi museum ini sekian waktu lalu. Dari sepeda onthel hingga mobil listrik Dahlan Iskan menyebar di sebagian zona.
Mobil Soekarno dan Bermacam Mobil Keren Lain di Museum Angkut
Tidak sama dengan museum biasanya yang begitu-begitu saja, Museum Angkut lebih lain serta unik. Diatas tempat seluas 3, 8 hektar, Anda bakal di ajak untuk lihat koleksi kendaraan tidak sama, komplit dengan 11 topik tidak sama. Masuk museum, beragam koleksi mobil antik nan bersejarah tampak berjajar rapi. Bukan hanya mobil antik, tetapi juga mempunyai nilai historis. Ada motor kuno, tiruan kapal Majapahit, hingga mobil Chrysler Windsor Deluxe th. 1952 serta helikopter Kepresidenan RI Bell 4TJ, yang keduanya digunakan Presiden Soekarno.

Lalu ada Zona Edukasi yang di isi oleh banyak alat peraga interaktif. Info sekitar histori perubahan kendaraan umum, seperti kereta hingga kenyataan otomotif bisa dikaji disini. Menariknya, ada mobil listrik Tucuxi yang pernah dipakai Menteri BUMN Dahlan Iskan. Lantas ada pula Zona Jepang yang menghadirkan beragam koleksi motor Jepang jadul. Ada pula Zona Las Vegas yang mempunyai tiruan Las Vegas, Gangster Town ala Chicago, Broadway Theater ala New York, hingga mobil Havana ala film mafia.

Menariknya, Museum Angkut mempunyai ruangan outdoor di Zona Batavia. Sesuai sama namanya, zona ini mengambil rencana Jakarta Tempo Doloe. Ada tiruan lokasi Glodok serta Stasiun Jakarta Kota. Jadulnya semakin komplit dengan hadirnya oplet, bemo, serta becak.

Terkecuali zona yang sudah dijelaskan, masih tetap ada Zona Italia, Zona Jerman, Zona Inggris, Zona Prancis, Zona Hollywood, serta Zona Pasar Apung Nusantara. Yakinkan Anda masuk ke seluruhnya zona yang ada, terutama bila sukai foto-foto narsis. Seolah memahami keperluan anak muda ada stop kontak untuk charge baterai handphone, di tiap-tiap zona ada tempat spesial untuk mencharge baterai pengunjung.

Bila lapar tinggal singgah ke jajanan di Zona Pasar Apung Nusantara. Komplit! Museum ini buka sehari-hari. Untuk hari Senin-Kamis, cost masuknya yaitu Rp 50 ribu. Untuk hari Jumat-Minggu, serta hari libur, dikenakan cost Rp 75 ribu. Alat dokumentasi seperti kamera pocket ataupun DSLR dikenakan cost penambahan sebesar Rp 30 ribu per piranti.

Related posts